Sabtu, 21 Februari 2015

harga boneka beruang besar murah

Jual boneka beruang besar/jumbo harga murah

Boneka beruang besar pink, coklat, biru, merah

Kami menjual boneka beruang besar/jumbo secara online, boneka kami ambil langsung dari konveksi / pembuatnya langsung di daerah Cikampek, yang merupakan salah satu tempat central boneka terbesar di Indonesia. Sehingga harga yang kami berikan cukup murah dan cocok bagi anda yang ingin usaha sampingan dropshiper online, atau untuk order sendiri juga tidak masalah.


jual boneka beruang harga murah
Boneka Beruang Ukuran Sedang

boneka beruang ukuran besar
Beruang Warna Merah

boneka beruang warna pink
Beruang Besar Warna Pink

boneka beruang warna cokelat
Beruang Warna Coklat

boneka beruang warna biru
Beruang Besar Warna Biru
Bahan boneka beruang ini sangat berkualitas berisikan dakron yang empuk dan bisa dilaundry jika  kotor. Dalam pengiriman, boneka besar tersebut kami vakum sedemikian mungkin untuk mengurangi ongkos kirim anda. Kami biasanya menggunakan jasa pengiriman Post, JNE dan Indah Logistic sesuai dengan lokasi tujuan dan jumlah total berat yang di beli.

jual boneka beruang jumbo
Beruang Warna Pink

boneka beruang besar harga murah
Boneka Beruang di Cikampek

harga boneka besar
Boneka Besar di Cikampek

harga boneka beruang
Beruang Warna Merah yang Lucu

harga boneka beruang besar
Boneka Bear Beruang Besar

Boneka beruang besar ini sangat cocok untuk diberikan sebagai kado atau hadiah buat pacar tercinta, hadiah ulang tahun anak atau istri tercinta. Untuk Pemesanan bisa hubungi kami di:

sms/telp: 081328162907
BBM    : 7d1e284a

Kami juga menawarkan beberapa boneka selain boneka beruang ukuran besar seperti boneka hello kitty, panda, doraemon, melody, danbo, mickey mouse, bantal boneka, karpet karakter boneka dan lainnya di RinaBoneka.blogspot.com


Penelusuran terkait:
boneka beruang besar, harga boneka beruang besar, boneka beruang besar murah, gambar boneka beruang besar, foto boneka beruang besar, gambar boneka beruang, foto boneka beruang, harga boneka beruang,boneka beruang pink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar